Rabu, 21 November 2012

Gangstas in The Cs'an

              Inilah saat-saat dimana Jiwa Narsis anggota The Cs'an pada keluar, yasudah lah jadinya begini..Narisi yang tidak bisa Dikendalikan,Lagian kan Banyak-banyakin Foto sama dengan banyak-banyakin kenangan Bersama Best Friend,Yaa gak???
              Berawal dari main keRumah Kemas Aziz, lalu mendengarkan musik, dan tanpa disadari salah satu Orang menyentuh barang-barang atau Propertynya Aziz dan jadilah Narsis ini..dan kami memilih Tema GANGSTA karena style seorang gangsta lumayan Cool juga yaa Hahaha..
Check this out Brooooo:








































          Yaaa itulah Hasil Foto yg kami hasilkan, dan sedikit Effect Editing Photoshop biar sedikit keliatan Photo Studio, Hahaha...itu dindingnya Polos soalnya Ruangan baru jadi gak ada barang apapun dan baru diCat. Hahaha..
         ''Alangkah baiknya bila kita memperbanyak Kenangan-kenangan bersama teman kita diaat muda, karena Hal tersebut tidak mungkin bisa diulang untuk Kedua kalinya, jadi Hidup itu harus Percaya diri buat tampil depan Kamera'' Saya The Cs'an Corbuzier mengundurkan diri,ini lahhh THE Cs'an Blogspot..Terima kasihh Baby Soldier emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar